Sabtu, 06 Desember 2014

Enjoy Jalan-Jalan Pake Toyota Ruhs



Saya ini termasuk orang yang suka dengan kegiatan ekstrim. Ya, walau nggak ekstrim-ekstrim banget ya. Tapi setidaknya, rasa keingintahuan gue untuk mencoba hal-hal baru yang berbau ekstrim itu cukup tinggi. Selagi gue rasa masih mampu untuk dilakukan, apapun itu pasti akan gue coba. Lumayan kan buat memacu adrenalin. Ya, namanya juga laki! Hahahah. Selain dapat memacu adrenalin, buat gue hal-hal yang berbau ekstrim juga dapat memberikan pengalaman baru dan seru! Kita akan dihadapkan dengan berbagai tantangan yang tentunya tidak akan kita lupakan begitu saja. Eits, tapi wajib diingat ya. Kegiatan yang berbau ekstrim umumnya memiliki tingkat resiko yang cukup tinggi. Oleh karena itu, ketika akan melakukan kegiatan yang berbau ekstrim, kita harus selalu waspada, yakni dengan mengantisipasi hal terburuk apa yang akan terjadi. Bagaimanapun juga, keselamatan adalah hal yang wajib untuk diutamakan. Percuma dong kalo niatnya pengen have fun tapi ujung-ujungnya malah bikin kita celaka, hehehe…
Nah, ngomong-ngomong soal kegiatan ekstrim,gue pengen banget tuh yang namanya melakukan petualangan seru di pulau Dewata bali, gue ingin kelling-keliling melihat pantai-pantai di sana, sawah-sawah indah dan segala yang permai di situ.
Mobil Rush adalah mobil tangguh yang sangat oke bagi para petualang seperti saya, sudah mobilnya tangguh, bodinya oke punya lagi, tak perlu khawatir lagi dengan kenyamanan, semuanya ada pada mobil Rush.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar